Kelahiran Anak Anjing Berkaki Tujuh Jadi Obyek Penelitian

Pada minggu lalu dokter hewan di kawasan Dapur Susu, Cilandak, Jakarta Selatan membantu menangani kelahiran anjing yang merupakan ras campuran dari induk jenis Mix Pug dan Siberian Husky. Induk anjing tersebut melahirkan 8 ekor anak anjing dengan melalui operasi laparatomi.



Namun satu ekor anak anjing tersebut memiliki kelainan pada kakinya. Anak anjing itu lahir dengan memiliki 7 kaki yang terletak pada 2 di depan, 4 di belakang, dan 1 di punggung. Dokter hewan bernama Koesharjono yang menangani persalinan anjing tersebut, menjelaskan masih ada keunikan lain selain 7 kaki pada anak anjing itu, yaitu adanya dua buah kelamin (jantan), 1 kepala, 1 rongga dada, 2 rongga perut, dan 2 buah ekor.

Kedelapan anak anjing tersebut lahir pada tanggal 8 Februari lalu dalam kondisi prematur karena umur kehamilan masih kurang 5 hingga 6 hari untuk melahirkan. Dokter hewan Koesharjono menjelaskan bahwa ke delapan anak anjing itu mati. Lantaran pada saat dikeluarkan dari perut induknya, ke delapan anak anjing itu tidak ada denyut jantungnya.

Atas izin pemilik anjing tersebut dan untuk kepentingan penelitian. Saat ini, anak anjing berkaki tujuh tersebut diawetkan dalam cairan formalin 100 persen. Sejumlah mahasiswa kedokteran hewan dan dokter hewan, selama sepekan ini, bergantian datang ke klinik drh C Koesharyono untuk melihat anak anjing yang diawetkan tersebut.

Sumber : http://www.nutrisijiwa.com/kelahiran-anak-anjing-berkaki-tujuh-jadi-obyek-penelitian/

WOW....MAU LIHAT YANG CANTIK & SEXY klik disini